Jumat, 30 Maret 2012

asal usul nenek moyang bangsa jepang

jepang merupakan negara yang berada di timur laut china.negara ini sudah maju dalam bidang perekonomian serta perdangangan tidak asing bilamana rakyat kita banyak berguru ke negara sakura itu namun apakah anda tahu asal usul nenek moyang bangsa ini??? disini saya akan ungkapkan melalui media sejarah kebudayaan.

ketika raja sargon dari ASIRIA menaklukan tanah kana'an (palestina) suku bangsa bani israel yang jumlahnya ada 12 suku bangsa sangat tertekan oleh raja sargon pasalnya mereka dibunuh dan di buang ke daerah BABEL (IRAK) termasuk suku bangsa BENYEMEN.

suku bangsa BENYEMEN berhasil dalam melarikan diri dari kekejaman raja sargon mereka mealrikan diri ke arah timur asia namun pada saat itu mereka singgah di dataran INDIA utara teaptnya KASMIR.namun para penduduk setempat tidak suka akan kehadiran para bangsa BENYEMEN dari bangsa BANI ISRAEL.pada akhirnya suku BENYEMEN harus pindah dan terus mengungsi kini mereka ke arah uatar china tepatnya monggolia.

pada saat mereka singgah di monggolia raja mongol pertama bernama JENGIS KHAN mengijinkan para penduduk BENYEMEN untuk tinggal di neggara monggolia namun denga satu catatan jangan menikahi bangsa monggol.namun bangsa monggol sendiri banyak yang tertarik dengan bnagsa BENYEMEN pada akhirnya penduduk monggol menikahi bangsa BENYEMEN dari bani israel itu.

raja JENGIS KHAN pada saat mengetahui rakyatnya menikahi bangsa BENYEMEN.sang raja marah besar dan mengumumkan untuk mengusir bangsa mongol yang menikahi bangsa BENYEMEN beserta bangsa BENYEMEN itu sendiri.bangsa BENYEMEN DAN MONGOL akhirnya berjalan ketimur arah china dan menyebrang lautan selama 1 tahun dan mereka ketika sampai singgah di pulau yang amat kosong lalu mereka menyebar ke pelosok,tengah,utara pulau itu dan melahirkan sebuah keturunan yang di sebut kini BANGSA JEPANG.

jadi kesimpulanya adalah BANGSA JEPANG merupakan keturunan dari bangsa BENYEMEN (BANI ISRAEL) dan BANGSA MONGOL(MONGGOLIA). dari beberapa segi bahasa,budaya dan keagamaan bisa kita samakan conto

SEGI BAHASA

JEPANG=OHAYU GOIZIMASU    IBRANI=AHAYA GOIZIMASA artinya selamat pagi
JEPANG=KONICIWA     IBRANI=KANASAWA  artinya selamat pagi/sore
JEPANG=OGENKI DESUKA  IBRANI=AGAMKA DISIKA artinya apakah anda sehat

SEGI BUDAYA

baju kimono ialah baju yang dipakai oleh anak yakub bernama BUNYAMIN pada saat nabi yakub as dinamakan baju kumuna artinya baju yang besar.

SEGI AGAMA

bangsa BENYEMEN ialah penyembah dewa matahari serta bangsa mongol pun sama halnya begitu.

sejarah yang saya ungkapkan berdasarkan penelitian para arkeologi dan sejarawan beserta antropologi jadi jelas bangsa jepang merupakan keturunan bangsa BENYEMEN DAN MONGOL.

SUMBER

hasil penelitian para arkeologi,sejarawan dan antropologi dari segi kebudayaan,peningalan,bahasa dan agama

26 komentar:

  1. Iya mungkin itu benar tetapi pada saat gengis khan mengusir orang2 keturunan mongol dan ibrani itu saja sudah tahun 1200an(gengis khan hidup sekitar tahun segitu). padahal jepang sudah memulai peradabannya sejak jaman jomon dan memulai kekaisarannya pada tahun 500SM, jadi raja raja yang hidup pada tahun itu orang darimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sob, ini tulisan kaga masuk akal, alias taikk
      Sumber saja gak jelas,,
      Dasar nubi

      Hapus
  2. kentara banget YG NULIS BLOG cm asal nulis..gak sesuai dgn fakta sejarah..liat aja kronologi waktunya..pembuangan bangsa israel(trmasuk bani benyamin tuh trjadi tahun 637 sm(kira-kira 2600 tahun yg lalu..)dan itu trjadi pada waktu masa pemerintahan dinasti Babilon di bawah raja Nebudkadnezar..bukan dinasti ASSIRIA.. BANGSA JEPANG TRMASUK DALAM RAS MONGOLOID..SEPERTI ORANG CINA,KOREA..asal mula mereka sendiri brasal dari MIGRASI PENDUDUK DARI CINA..

    TRUS MASALAH BAHASA..BAHASA IBRANI DARI SELAMAT PAGI ADALAH.. BOQER TOV..BUKAN AHAYA GOZAIMAZA..(TERKESAN DIPAKSAKAN BANGET YAA...?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yg nulis artikel....pasukan 2D deh Mas. Model2 panasbung.

      Hapus
  3. lain kali klo nulis publikasi hrus riset dlu mas..jgn asal nulis..spy tidak menimbulkan kesan pembohongan atau pembodohan publik..

    BalasHapus
  4. Ya bener tuh Mr.obet grinder ngaco yg punya blok

    BalasHapus
  5. sejarah adlah pengetahuan yg harus kita rekam dlm otak
    agar kita dpt menghapal nya,,,

    BalasHapus
  6. Nah..kebetulan nih q kan ga tau asal muasal negara jepang...
    Jd pas q nanya sama guru b.jepang d kampus, dia bilang kalau bangsa china,jepang dan korea adalah satu suku..
    Yg d awali oleh bangsa china sendiri..

    Apa benar??
    Mohon jawabannya biar faham..
    Hehe

    BalasHapus
  7. Good morning in Hebrew is : Boker Tov
    How are you on Hebrew is : Ma Shlomxa

    Dungu.

    BalasHapus
  8. Ngaco nih ceritanya,kentara banget yg buat blog ini ga makan sekolahan.

    BalasHapus
  9. sejarah aslix itu, kekaisaran china mengutus seoorang utusan ke negara jpg, karena utusanx berkata di jepang adalah wilayah yg belum di temui orang, maka di utuslah utusan kaisar tersebut dengan membawa 1000 manusia
    yaitu 500 perempuan dan pria, dan dia memberi jangka waktu 5 tahun dan ternyata utusanya kaisara tersebut berkhinat dan jadilah negara jepang

    BalasHapus
  10. Pada saat pengusiran bani israel, jengis khan belum lahir..

    BalasHapus
  11. lebih pastinya jepang itu dari keturunan CHINA ,
    1. liat dari wajah sama saja jepang dgn china
    2. liat dari tulisan aksara dimana tulisan kanji jepang adalah aksara asli china
    4. 2 bukti diatas juga diperkuat dgn marga2 dijepang juga sama dengan marga di china dan sebagian korea ...
    5. kedekatan geografis juga menunjang 4 faktor diatas...
    6. CHINA, MONGOL, KOREA DAN JEPANG ADALAH GENETIK YG SAMA

    BalasHapus
  12. haha sejarah jepang dihubung2in sama yahudi biar kelihatan klo yahudi itu paling menonjol.. menonjol dalam menentang tuhan sih iya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bung, penulis cuman tw makan mentahnya saja, baru kabar angin udah dipaksaiin.., kentara korban propaganda zionist hehe

      Hapus
    2. Setuju bung, penulis cuman tw makan mentahnya saja, baru kabar angin udah dipaksaiin.., kentara korban propaganda zionist hehe

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.geocities.jp/ikoh12/kennkyuuno_to/014_1NHK_hi-vision_tokusyuu_2010

      Silahkan kunjungi link ini, siaran Berita nhk japan

      Hapus
  14. #Kampanye share terbanyak dari Rainbow Aboh
    Twitter Aboh:
    https://mobile.twitter.com/rainbow_aboh
    Subscribe Creationn'art DJ TV
    https://www.youtube.com/channel/UC99ZywgldMhTEiZrUwtiVtg
    Watch Rainbow Aboh Channel:
    https://www.youtube.com/channel/UC6Oih5qpvUqRqJKjieGZdkg
    Coming soon Rainbow Aboh Official Channel
    https://www.youtube.com/channel/UCHcVdzx9rSI6aL7pFYeERLA
    Blogspot :
    Jarwo4-infoandtips.blogspot.com
    Infocu55.blogspot.com
    Website :
    inbowaboh.engagingphotomoments.net

    BalasHapus
  15. #Kampanye share terbanyak dari Rainbow Aboh
    Twitter Aboh:
    https://mobile.twitter.com/rainbow_aboh
    Subscribe Creationn'art DJ TV
    https://www.youtube.com/channel/UC99ZywgldMhTEiZrUwtiVtg
    Watch Rainbow Aboh Channel:
    https://www.youtube.com/channel/UC6Oih5qpvUqRqJKjieGZdkg
    Coming soon Rainbow Aboh Official Channel
    https://www.youtube.com/channel/UCHcVdzx9rSI6aL7pFYeERLA
    Blogspot :
    Jarwo4-infoandtips.blogspot.com
    Infocu55.blogspot.com
    Website :
    inbowaboh.engagingphotomoments.net

    BalasHapus
  16. ngaco banget ini blogg.. suku bangsa Benyamin itu anak dari nabi Yakub.. ga melarikan dari dari raja sargon dai mesopotamia.. melainkan nabi yakub hijrah ke palestina dan mesir karena menghindari amarah dari kakaknya yaitu Isau/ Essau .. Raja sargon mas rahja assiria kuno jaman nabi ibrahim..

    Suku benyamin / benjamin bukan penyembah matahari, tapi justru Bani israel / Hebrew yang kepercayaannya monotheism karena bangsa benjamin itu nenek moyang yahudi yang kepercayaannya masih warisan ibrahim sebelum adanya hukum taurat dari nabi musa.. ada 12 suku Ibrani/ hebrew anak dari nabi yakub dari istri pertama Leah: Suku Ruben(1) , Simeon(2) , Lewi(3) , Yehuda(4) , Isakhar(9), Zebulon(10),
    dari istri ke 2 Rahel : Yusuf(11) , Benyamin(12)
    dari Budak Bilha : Dan(5) , Naftali(6)..
    dari budak Zilfa : Gad(7) , Asyer(8)..

    lagian 12 suku bangsa Bani Israel atau suku Kanaan atau sekarang ini disebut Hebrew. yahudi tidak menyebar ke Asia timur melainkan seputar timur tengah, eropa timur dan Turki

    BalasHapus

  17. Suku Israel (atau Bani Israel; artinya "putra-putra Israel") merujuk pada keduabelas anak patriark bangsa Israel, yaitu Yakub, cucu dari Abraham/ ibrahim, orang Ibrani. Nama Yakub kemudian diganti oleh Tuhan menjadi Israel yang artinya berjalan di malam hari. Riwayatnya diceritakan di dalam Perjanjian Lama, terutama di kitab Kejadian. Yakub melarikan diri ke Turki yaitu tanah kelahiran Nabi ibrahim dan tanah kelahiran ibu dari nabi yakub yaitu di kota Haran untuk menghindari kemarahan kakak nya yaitu Essau/ Isaau karena telah di tipu oleh ibunya saat mau di bayat atau di doakan menjadi nabi oleh nabi Ishak/ Isaac. kemudian Nabi Yakub melarikan diri atas perintah ibunya untuk menemui pamannya di Haran yaitu Laban yang punya 2 anak Leah dan Rachel/ Rahel..

    Dikisahkan Yakub atau Israel memiliki dua orang istri, yaitu Lea dan Rahel, putri dari Laban, pamannya, dan dua orang gundik, Bilha dan Zilpa. Dari Lea Yakub mendapatkan enam orang anak laki-laki dan paling tidak seorang anak perempuan Ruben, anak sulungnya, Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar, Zebulon, dan Dina. Dari Rahel ia mendapatkan dua orang anak termudanya Yusuf dan Benyamin. Dari Bilha, budak perempuan Rahel, ia mendapatkan Dan (Suku dari Nabi Sam'un Al ghozi/ Samson/ Simson) dan Naftali. Dari Zilfa, budak perempuan Lea, ia mendapatkan Gad dan Asyer.

    Yakub meninggal di Mesir karena ia dan anak-anaknya pindah ke sana untuk bergabung dengan Yusuf yang menjadi raja muda di negeri itu, ketika Kanaan mengalami bencana kelaparan. Namun ia dikuburkan bersama nenek moyangnya di gua, di ladang Makhpela, di tanah Kanaan (Kejadian 49:30).

    Yang dimaksud dengan keduabelas suku Israel adalah keturunan dari orang anak laki-laki Israel:

    Ruben
    Simeon
    Lewi
    Yehuda
    Isakhar
    Zebulon
    Dan
    Naftali
    Gad
    Asyer
    Yusuf,
    Benyamin.

    Setelah mereka keluar dari tanah perbudakan Mesir dan menduduki tanah Kanaan pada sekitar tahun 1500 SM, kepada masing-masing suku Israel diberikan tanah pusaka/ perjanjian yang diwariskan turun-temurun di antara anak-anak lelaki mereka. Namun suku Lewi tidak mendapatkan daerah warisan tersendiri karena mereka dikhususkan menjadi suku para imam yang tinggal di tengah-tengah saudara-saudaranya, sedangkan suku Yusuf mendapat berkat ganda dari ayahnya, maka warisan Yusuf dibagi menjadi dua menurut anak-anak Yusuf, yaitu Efraim dan Manasye. Demikianlah tanah Kanaan dibagi menjadi 12 bagian oleh bangsa Israel.

    Kemudian, ke-12 suku Israel mencapai puncak kejayaannya pada pemerintahan raja Salomon/ Sulaiman pada abad ke-10 SM. Namun setelah kematian Sulaiman, kerajaan Israel terpecah menjadi dua, Kerajaan Israel Utara (yang disebut Kerajaan Samaria), dan Kerajaan Israel Selatan (yang disebut Kerajaan Yehuda). Kerajaan Israel beribukota di Samaria dan Kerajaan Yehuda (Yudea) beribukota di Yerusalem. Kata "Yahudi" dipakai untuk menyebut keturunan dari kerajaan selatan ini, yang akhirnya membentuk negara Israel modern, dengan demikian merujuk pada orang Israel modern.

    BalasHapus
  18. tulisan bahasa jepang tidak mirip bahasa israel yang mirip tulisan bahasa israel adalah bahasa mongolia

    BalasHapus